Sanadjihitu Tuhuteru VS Ramon Puttileihalat di Pilkada SBB

Sanadjihitu Tuhuteru VS Ramon Puttileihalat di Pilkada SBB
Rekomendasi Partai Gerindra ke SHT
Rumor Remon Puttileihalat melawan kotak kosong di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) akhirnya terbantahkan. Pasalnya, Sanadjihitu Tuhuteru tidak tinggal diam.

Jumat (9/9) di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra di Jakarta, Pasangan Sanadjihitu Tuhuteru dan Petrus Suripatty akhirnya resmi direkomendasikan oleh partai besutan Prabowo Subiyanto.

Informasi yang diperoleh media ini, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Maluku, Hendrik Lewerissa bersama Ketua dan Pengurus DPC Gerindra Kabupaten SBB menyerahkan rekomendasi secara langsung kepada kandidat.

“Kami sudah menyerahkan rekomendasi kepada kandidat SHT dan Petrus Suripatty tadi di kantor DPP dengan nomor SK : 08-331/Rekom/DPP- Gerinda/2016. “ujar sumber via ponsel.

Sementara itu, salah satu pengurus DPC Gerindra SBB yang dikonfirmasi mengatakan partainya telah merekomendasikan kandidat SHT dan Petrus Suripaty di pilkada SBB.

“Itu berarti, pa Remon mempunyai lawan tanding di Pilkada SBB. Untuk itu pihaknya mengharapkan agar seluruh elemen partai dapat bekerja maksimal untuk memenangkan kandidat yang telah direkomendasi itu,”tandasnya.

Untuk diketahui, pasangan Remon Puttileihalat – Amirudin hingga saat ini memperoleh rekomendasi Demokrat dan PAN sedangkan Pasangan SHT – Petrus Suripatty memperoleh 8 kursi dari Partai Golkar dan Gerindra.

Sumber : PorosMaluku
Previous
Next Post »